BERITA

PROGRAM MAGANG KE JEPANG

Rabu, 06 Februari 2019
Berdasarkan Surat Direktur Bina Pemagangan Dirjen Binalattas Kementrian Ketenagakerjaan RI Nomor : B. 7242/Latta-Mag/XII/2018 tanggal 6 Desember 2018 perihal Rekruetmen/ Seleksi Program Pemagangan ke Jepang Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara. Dalam rangka pelaksanaan program pemagangan ke jepang sebagai realisasi kerjasama kementrian ketenagakerjaan RI dengan IM JAPAN,
bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Dinas tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara telah dijadwalkan oleh Kementrian Ketenagakerjaan RI dan IM JAPAN untuk melaksanakan seleksi bagi calon peserta Program Pemagangan ke jepang laki-laki dan khusus perempuan bidang ASSISTANT CAREGIVER/ perawat jompo pada tanggal 25 Maret 2019 s/d 29 Maret 2019.
  2. calon peserta yang akan mengikuti seleksi program pemagangan ke jepang harus memenuhi peryaratan yang sudah di tentukan.
  3. guna tertib administrasi calon peserta harus mendaftar di kabupaten / kota masing-masing dimana meraka tinggal dan di batasi hanya bagi merka yang berdomisili di wilayah Provinsi Sumatera Utara minimal 2  (dua) tahun yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK), dan peserta yang mendaftar harus di sertai surat Rekomendasi  / surat pengantar dari dinas Ketenagakerjaan Kab/Kota setempat.
 
info lebih lanjut :
datang ke kantor dinas ketenagakerjaan kabupaten labuhanbatu selatan
jln. lintas sumatera - p. sidimpuan RT. 01 No. 101-103, lingkungan simaninggir. KOTAPINANG